Tuesday, June 9, 2009

Cara Penggunaan Bulu Perindu



Ada dua jenis cara penyimpanan Bulu Perindu:


1. Disimpan di kering dengan dengan beras kuning







Cara penggunaan :


Bulu Perindu direndam sebentar saja dalam segelas air, lalu airnya di minumkan ke istri/suami, pacar atau orang lain yang sengaja akan dilunakkan atau dibuat simpati hatinya. insyallah akan nurut, marah jadi senang, benci jadi rindu.


Bulu Perindu di rendam sebentar dalam bak/ember sekitar 1 menit, lalu airnya disiram atau dipercikkan disekitar tempat usaha (spanduk, toples, meja, kursi, pintu, kaca , jendela, pagar toko dll agar laris.


diletakkan dalam Hand phone (dibelakang batere) agar bisnis lewat HP lancar, dan siapa saja yang mendengar suara atau membaca sms dari HP anda secara bawah sadar akan terpengaruh kagum dan terpesona.


2. Minyak Bulu Perindu


Cara Penggunaan :
Untuk keharmonisan hubungan pasangan / suami istri, Minyak Bulu Perindu (lebih bagus di tambah sedikit minyak wangi) di oleskan ke Penis / vagina, maka pasangan akan ketagihan.
Minyak Bulu Perindu juga bisa di gosokkan ditangan untuk berjabat tangan dengan rekan atau relasi bisnis supaya lancar urusan.
Dioleskan di kening supaya aura wajah kita bisa lebih bercahaya.
ataupun di oleskan di makanan

19 comments:

  1. makasih pak informasinya..
    sangat membantu..
    masalahnya saya punya buluh perindu sepasang..
    tapi gak tau cara pakainya untuk tempat usaha..
    sekali lagi terimakasih atas info yang bagus ini..
    sukses buat bos

    ReplyDelete
  2. said ...
    pak said kalo cari minyak bulu perindu di mana pak ..
    masalahnya saya punya blup rindu sepasang..
    trus saya taruh ke tempat minyak pelet ..

    ReplyDelete
  3. Adakah cara lain jika air yang direndam bulu perindu itu tidak dapat diberikan kepada pasangan kerana dia jauh dari sini? Dia tidak disatu negeri.

    ReplyDelete
  4. pak...kalau di masukkan dalam minyak..
    tidak boleh di keluar kan...bener ya pak ?

    ReplyDelete
  5. saya ada punya satu...tp engak tahu g mana cara mahu guna....

    ReplyDelete
  6. saya punya satu apa bisa buat pengasihan

    ReplyDelete
  7. saya punya sepasang bulu perindu tapi gak tunasli apa nggaknya tolong gimana caranya

    ReplyDelete
  8. saya punya sepasang bulu perindu tapi gak tunasli apa nggaknya tolong gimana caranya

    ReplyDelete
  9. Di rumah saya ada 1 pokok buluh perindu...di berikan oleh saudara saya yg bkerja sebagai komando.do dapati dlm hutan..pada mulanya kering... Apa bila ibu saya semai d dlm pasu...ia hidup menghijau...ianya serasi dengn ibu sya

    ReplyDelete
  10. Mas saya punya bulu perindu tapi kok gk da efek apa2. Pake ritual dulu?..

    ReplyDelete
  11. Mas saya punya bulu perindu tapi kok gk da efek apa2. Pake ritual dulu?..

    ReplyDelete
  12. saya punya banyak bulu perindu....siapa yang mau...

    ReplyDelete
  13. saya mau tanya,apakah benar minyak,ini d.pakai pda hari jum,at..lebih bgus.

    ReplyDelete
  14. apa benar ya bulu perindu kalau dicampur bunga serai sama mani gajah lebih ampuh?

    ReplyDelete
  15. saya punya ratusan pasang buluh perindu Asli Banyuwangi, awalnya cuma satu pasang, yang saya pelihara mulai tahun 1991.
    PENASARAN!!!!
    HUB: 087755942599/081234623599
    a/n : FATHORROZI
    Ds. Alasbuluh, Kec.Wongsorejo, BANYUWANGI
    trima kasih.

    ReplyDelete
  16. pak aku penggen tanya sayakan punya spasang bulu perindu trus saya ngen meluluh kan hati temen ku yg lagi marah tapi sahabat saya tu punya pageran badan yg sanggat kuat gi mn pak cara untuk meluluh kan ya pak..by. .ARIYA WIDURA

    ReplyDelete
  17. kalau kita mau..gmn cara nya.sy selalu d remeh kan kan mantan org lain

    ReplyDelete