Tuesday, June 9, 2009

Tentang Bulu Perindu


Bulu Perindu berbentu seperti bulu yang agak keras/kaku berasal dari sarang burung elang yang berada di atas pohon - pohon yang paling tinggi di pedalaman pulau kalimantan.

Di tempat aslinya Bulu Perindu ini berfungsi untuk menjaga anak - anak burung elang supaya betah/kerasan tinggal di sarangnya sehingga terhindar dari bahaya jatuh dari atas pohon tinggi tempat sarangnya.

Ciri - ciri keaslian :

Jika di tetesi / dibasahi air dan di letakkan di atas lantai atau sehelai kertas, maka secara menakjubkan Bulu Perindu tersebut akan menggeliat - geliat laksana seekor cacing.

Sepasang Bulu Perindu jika di dekatkan / dipertemukan ujung - ujungnya, secara ajaib akan berangsur - angsur saling menjauh.

Kegunaan :

Bulu Perindu sering di manfaatkan untuk pengasihan ataupun untuk Penglaris Usaha.
Sekedar mengingatkan Bulu Perindu ini hanyalah sarana atau alat bukan untuk di sembah, diagung-agungkan.

1 comment:

  1. Awalnya saya kira bulu perindu yang saya punya itu asli, ternyata tidak. Sekalipun itu adalah warisan dari orang tua, ternyata bulu perindu asli yang sebenarnya adalah yang telah melewati proses penyelarasan energi dengan pemakainya. Karena itulah, ada yang menyarankan meminta bantuan pada pakar bulu perindu untuk menyelaraskan energi bulu perindu dengan saya. Syukurlah, manfaat bulu perindu sekarang ini benar-benar bisa semakin kuat saya rasakan. Tidak hanya suami yang semakin sayang, anak-anak, keluarga, bahkan teman-teman di sekitar semakin sayang dan perhatian. Bagi anda yang ingin tahu cara menggunakan bulu perindu dengan benar, mungkin bisa mencoba seperti yang telah saya lakukan. Informasi selengkapnya ada disini > Minyak Bulu Perindu

    ReplyDelete